CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

10/20/2010

one week

Apakabar? Midterm test? its over. Yey seneng karena udah selesai uts, damai banget. Biasanya pas hari uts gue nyampe rumah tidur terus belajar (read : bikin kebetan) then gue tidur lagi. Sekarang? lagsung tidur krn minggu ini masih minggu damai (read : belum belajar max). Terus hasil utsnya gimana? Lumayan bagus, tapi yang jelas b.ind gue mengecewakan :(. Tapi gak, gue gak akan mikirin nilai uts gue yang kurang memuaskan. Kenapa? karena gue mendengar kata kata ini langsung dr mulut Bu Ana : "Buat apa mikirin, nangisin, nyeselin nilai uts yang jelek? memang itu bisa bikin nilai uts jadi 10? gak kan? Yang harus kita lakuin sekarang adalah belajar, biar uas nilainya 10" So im not soooo sad about my indonesian test.

Setelah gue selesai uts, gue main ke rumah lina, and it was fun!. Kita nonton dvd (forbia, its a horror movie, damn -_-) Tapi gue malah tidur pas nonton itu, kita juga mesen pizza, dan lina bikinin kita popcorn yang abis duluan sebelum nonton film :) Gue dan aghai juga ngeritingin rambut pake curling ironnya lina haha keren kok. Gue pulang jam 7 malem dan ga sempet ssc hu sedih.

Berhubung ssc, setelah try out 2 gue gak masuk masuk lagi, terakhir gue masuk buat susulan to dalam keadaan kehujanan dan sakit. :(  Hasil TO 2 sangat mengecewakan... mat gue 6 :) msh rank 5, tapi kalo diurutin pk jumlah total semua mata pel (krn ranking to selalu diurutin pk total nilai pelajaran UN) gue ttp rank 1. 

Oh yaaa skrng gue lagi keranjingan main tap tap di iTouchnya sesa ckckc bareng ayi, adi sama amy dan rara ckckc. Terus td gue juga pas pelajaran bernard gue kabur ckck nakal ya. But overall its fun. 

Oh ya gue rencana abis pulang amt gue mau nonton step up 3d, krn gue sebelumny ga sempet dan malah nonton eat pray love brng nyokap. Filmnya not so bad and not so good. Pas di India gue beneran tidur. ckckc 

Ohya congrats amy sama david, longlast kalian yaaa 181010 :) Pj belom dikasih looh. Sebenernya hari ini tgl 20102010 dan gue sempet ngeliat 20:10 PM dan... gue gak ngewish apapun, krn gue ngerasa hidup gue udah cukup. I think thats all, byee

No comments:

Post a Comment