CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

12/14/2010

10 + 7 = 17

guess who? 17? 17?  (bukan umur loh). He is hot, charismatic, talented, kind, and cute. Biasanya pemain hebat pake baju nomor 10 (dan biasanya kapten) dan pemain yg suka nge-gol-in pake baju nomor 7 (sayap kiri biasanya). Well, gimana kalo 10 + 7 ? hasilnya kan 17. Nah orang yg berkostum sepak bola dengan nomor 17 ini adalah Irfan Bachdim!

Oke, gue suka banget sama pemain bola yang ganteng dan punya skill. Pertamanya sih biasanya - biasa aja tapi lama lama klepek klepek juga kalo liat ekspresi mukanya abis nge-gol-in. ckck :). Nah ini mba gue yg bilang 

Mba : De, itu ada deh cowok keren yg pake lengan tato (?)
Gue : Maksudnya yg lengannya ditatoin?
Mba : iya yg kulitnya ga putih tp sawo mateng gitu
Gue : dia apaan? Penyanyi? artis?
Mba : bukan dia pemain bola, itu loh irfan BACHSIN (-__- hanjir)
Gue : emang arumni punya sodara pemain bola ? (ini gue sebenernya blm tau irfan siapa._.)
Mba : bukaaaan itu loh yg main bola yg ganteng dr indo pake bj nomor 17
Gue : tauah paling mukanya kayak mas mas, kayak bepe. (dalem)

Dan, setelah gue nonton di insert, insert investigas, intens baru gue tau siapa irfan bachdim -_- hedeh gue kuper bgt ya. 





No comments:

Post a Comment