CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

12/18/2010

-

Holiday is coming. Christmas, new year, santa, and christmas tree are nothing for me -_- yang gue pengen itu hadiah. Itu aja udah cukup gak perlu kumpul kumpul keluarga lalalala. Bytheway god has given a gift for me. Nilai rapot. Pas nyokap pulang dia ngasih tau gue ttg nilai rapot beh gue langsung mau nangis (read : nangis bahagia). Abis itu gue baca surat ttg psikologi gue. 

IQ = 109 (rata- rata) BOO! langsung diketawain kakak sama nyokap. Langsung deh gue dibandingin sama kakak gue yg IQ nya 139 lebih ato kurang. F off you. Terus nilai TO wkkwkw seneng sih ga ada yg dibawah 7. Tapi nyokap marah marah, katanya gue mau dapet nilai un bagus kok try outnya cuman segitu. Ah F. Dan minat gue di logical-mathematics, spatial, naturalist. Boong banget -_- 

New Year resolution ? belom bikin wkkwkw tauah yg pasti liburan ini gue pengen have fun soalnya 4 bulan kemudian gue hrs bersusah payah dengan un uas dll byebye

No comments:

Post a Comment